Sukses

Ronaldo Bangkitkan Motivasi Striker Anyar AC Milan

Cristiano Ronaldo menganggap striker AC Milan, Andre Silva layak jadi penerusnya.

Liputan6.com, Balikpapan – Striker AC Milan, Andre Silva punya kesan mendalam terhadap sosok mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Ronaldo telah menginspirasinya. 

Silva resmi berseragam AC Milan, Senin (12/6/2017). I Rossoneri membeli pemain berusia 21 tahun itu dari FC Porto dengan banderol 38 juta euro (Rp 565,5 miliar).

Performa gemilang Andre Silva juga mampu membuat Cristiano Ronaldo terkesan. Menurut CR7, Silva bisa menjadi penerusnya di A Seleccao.

"Saya tenang. Saya memiliki banyak hal untuk dilakukan sebelum bisa mengekspresikan pikiran-pikiran tertentu," ujar Silva.

"Saya tidak berbicara dengan dia (Cristiano Ronaldo). Saya ingin bekerja keras untuk menjadi seperti apa yang dia katakan kepada saya," tutur penyerang bernama lengkap Andre Miguel Valente da Silva tersebut.

Silva menunjukkan penampilan gemilang pada musim lalu yang membuat AC Milan terkesan. Dia mencetak 21 gol dari 44 laga bersama FC Porto.

Tidak hanya di level klub, performa Silva bersama Portugal pun patut diacungi jempol. Dia menunjukkan potensi untuk menjadi suksesor Cristiano Ronaldo setelah mencetak tujuh gol dari delapan laga bersama A Seleccao.

(Artikel asli ditulis oleh Yosua Eka Putra/Diedit oleh Rizki Hidayat/Bola.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.