Sukses

Dibuang Manchester City, Nolito Banjir Tawaran

Nolito akan meninggalkan Manchester City setelah menjalani satu musim yang tidak begitu bagus.

Liputan6.com, Manchester - Winger Manchester City Nolito masih berupaya mendapatkan klub yang tepat untuk musim depan. Seperti diketahui, pemain asal Spanyol itu menegaskan akan keluar dari Etihad Stadium setelah menjalani satu musim yang tidak begitu bagus bersama skuat racikan Pep Guardila itu.

Nolito boleh jadi tidak disukai Guardiola di Manchester City, Tapi, sebenarnya Nolito banyak diincar klub-klub Spanyol. Real Betis adalah adalah pihak pertama yang menunjukkan ketertarikan kepadanya.

Lalu ada mantan klubnya, Celta Vigo, yang ingin merekrutnya kembali. Selanjutnya ada Sevilla. Bahkan, Nolito dikabarkan sudah bertemu dengan petinggi Sevilla, meski belum menentukan pilihan.

Kini, Real Sociedad muncul sebagai pelamar keempat dari La Liga Spanyol. Menurut laporan elGOLdigital, Senin (12/6/2017), Sociedad siap menjual striker Carlos Vela dengan harga tinggi demi mendapatkan Nolito. La Real diklaim telah memasukkan penawaran besar kepada Manchester City.

Demi mendapatkan Nolito, Sociedad dikabarkan rela kehilangan buruan utama mereka, Hirving Lozano dan Munir El Haddadi. Dengan begitu, Sociedad akan menjadi pesaing kuat bagi Sevilla untuk memperebutkan Nolito dari Manchester City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.