Sukses

Belajar dari Kasus Van Persie, Arsenal Tolak Lepas Alexis ke City

Kontrak Alexis di Arsenal akan habis tahun depan. Ia ngotot ingin meninggalkan The Gunners yang absen di Liga Champions.

Liputan6.com, London - Arsenal melarang bomber Alexis Sanchez pindah ke Manchester City. Hal ini membuat pilihan terakhir Alexis tinggal Bayern Munchen.

Kontrak Arsenal di Arsenal akan habis tahun depan. Ia ngotot ingin meninggalkan The Gunners yang absen di Liga Champions. City dan Munchen pun terus memantau situasi Alexis.

Kabar terbaru, seperti dilansir The Sun, City bersedia menyamai tawaran Munchen sebesar 40 juta pound sterling untuk mendapatkan Alexis. Mereka juga siap memberi Alexis gaji 280 ribu pound sterling per pekan.

Angka ini jauh di atas gaji Alexis di Arsenal saat ini sebesar 100 ribu pound sterling.  Namun, Meriam London tak mau melepas pemain asal Cile itu ke klub rival. Mereka telah belajar dari kesalahan di masa lalu ketika melepas Robin van Persie ke Manchester United.

Arsenal sendiri masih percaya bisa memperpanjang kontrak Alexis. Laporan terakhir menyebutkan The Gunners bakal menawarkan 275 ribu pound sterling per pekan kepada pemain 28 tahun itu.

Alexis tampil gemilang musim lalu. Ia mencetak 30 gol di semua kompetisi dan mengantar Arsenal juara Piala FA.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.