Sukses

Pemain Arsenal Girang Wenger Perpanjang Kontrak

Musim lalu suasana internal Arsenal memang tidak kondusif.

Liputan6.com, London - Aaron Ramsey menyebut rekan-rekannya senang Arsene Wenger tetap menjadi manajer Arsenal hingga dua tahun ke depan. Ia percaya keputusan Wenger untuk bertahan akan membuat The Gunners semakin bersemangat meraih gelar Liga Inggris.

Musim lalu suasana internal Arsenal memang tidak kondusif. Pasalnya, Wenger yang kontraknya habis bulan ini tak juga memberikan keputusan akan bertahan atau pergi.

Setelah musim lalu selesai, barulah manajer asal Prancis itu memberikan keputusan. Ia bertahan di Arsenal setidaknya untuk dua tahun ke depan.

"Sangat sulit memang saat spekulasi soal masa depan manajer terus berkembang. Sebagai pemain kami tidak ingin memikirkannya, namun tidak bisa," kata Ramsey seperti dilansir Evening Standard.

"Tentu sekarang seluruh pemain bahagia mendengar keputusan Wenger. Semoga saja kami bisa menjalani musim yang bagus," kata pemain asal Wales itu menambahkan.

Arsenal hanya finis di posisi kelima musim lalu. Namun mereka sukses meraih Piala FA.

 

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.