Sukses

Promotor Rogoh Kocek Dalam Undang Legenda Arsenal dan Liverpool

Beberapa pemain legenda Liverpool antara lain Patrick Berger, Steve McManaman, Dietmar Hamann, Milan Baros.

Liputan6.com, Balikpapan - Promotor Balikpapan Master Cup 2017 menyebut dana yang mereka keluarkan untuk mengundang legenda Liverpool dan Arsenal tidak mudah. Itu sebabnya, dia berharap penonton memenuhi Stadion Batakan pada November mendatang.

Ya, dalam Balikpapan Master Cup, promotor menjanjikan akan mendatangkan 32 legenda dari kedua klub raksasa Liga Inggris tersebut. Mereka akan bertanding melawan legenda Indonesia yang dipimpin Kurniawan Dwi Yulianto.

Beberapa pemain legenda Liverpool antara lain Patrick Berger, Steve McManaman, Dietmar Hamann, Milan Baros, Emile Heskey, Xabi Alonso, dan John Arne Riise. Sementara dari legenda Arsenal akan hadir Mikel Silvestre, Robert Pires dan Patrick Vieira.

“Butuh kerja keras dalam mendatangkan para pemain di dalam pertandingan nanti. ” kata Promotor Yaser Arafat yang juga putra Ketua Umum Persiba Balikpapan, Syahrir Taher, Selasa (13/6/2017).

"Untuk mendatangkan mereka tidak murah, membutuhkan uang besar. Ada sekitar 32 pemain bintang sehingga anda bisa memperkirakan sendiri biayanya," katanya menambahkan.

Meski demikian Yaser berharap tiket Balikpapan Master Cup bakal terjual habis. Terlebih deretan legenda Arsenal dan Liverpool yang hadir masih punya banyak penggemar di Indonesia.

"Saya pikir adanya event ini mampu menggairahkan sektor perhotelan dan restoran di Balikpapan,” ujarnya.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Balikpapan Master Cup