Sukses

Dapat Trofi Seperti CR7, Egy Ogah Besar Kepala

Egy Maulana Vikri sangat senang mendapat trofi bergengsi di ajang Turnamen Toulon 2017.

Liputan6.com, Brebes - Egy Maulana Vikri sangat senang mendapat trofi bergengsi di ajang Turnamen Toulon 2017. Dan pemain Persab Brebes itu berharap trofi yang didapat bisa menjadi motivasi meraih penghargaan lainnya.

Ya, dalam turnamen yang digelar awal bulan itu, Egy mendapat penghargaan Jouer Revelation Trophee.  Penghargaan ini didapatnya karena dinilai panitia sebagai pemain yang paling berpengaruh dalam tim.

Pemain Timnas Indonesia U-19 yang mengenakan nomor punggung 10 itu kini menyamai prestasi yang pernah diraih bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Bahkan, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, juga meraih penghargaan ini.

Ini merupakan kali pertama trofi Jouer Revelation Trophee di Toulon Turnament 2017 diserahkan kepada tim yang tidak lolos dari babak penyisihan grup. Biasanya, pemenangnya bisa mengantarkan tim hingga babak semifinal.

"Saya harus tetap rendah hati. Penghargaan ini, bukan tujuan akhir, harus lebih baik lagi dan tidak pernah cepat puas," ucap Egy yang juga top scorer piala Soeratin U-17.

"Untuk target ke depan fokus di timnas dulu. Supaya bisa membawa timnas juara Piala AFF dan lolos kualifikasi Piala Asia dan Piala Dunia," kata Egy.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.