Sukses

Top 10 Berita Bola: Vinales Kokoh di Puncak Klasemen MotoGP

Vinales, hanya menambah enam poin setelah finis di posisi kesepuluh di MotoGP Catalunya.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan pembalap Ducati Andrea Dovizioso naik podium dalam dua seri beruntun di MotoGP musim ini mengundang perhatian pembaca kanal Bola Liputan6.com pada Selasa (13/6/2017) petang ini. Sebab, meski Dovizioso mencatatkan kemenangan beruntun, dia masih berada di belakang Maverick Vinales.

Vinales, rider dari Movistar Yamaha itu hanya menambah enam poin setelah finis di posisi kesepuluh di MotoGP Catalunya, Minggu (11/6) pekan lalu. Tetapi ia masih memimpin di atas Dovizioso dalam klasemen pembalap dengan margin enam poin.

Di bawah Dovizioso persaingan terjadi antara Marc Marquez, Dani Pedrosa dan Valentino Rossi. Rossi yang berada di posisi kelima klasemen sementara tengah dibayangi rider debutan MotoGP, Johann Zarco.

Bergeser ke sepak bola, pembaca portal berita ini tengah menantikan aktivitas bursa transfer Barcelona pada musim panas ini. Barcelona diyakini tengah memantau rival bebuyutannya, Real Madrid yang hendak melepas James Rodriguez.

Jika James benar-benar dilepas, Barca ditengarai jadi pihak yang paling diuntungkan. Pasalnya, kekuatan El Real akan berkurang jika pemain Kolombia itu hengkang dan klubnya tak dapat mencari pengganti yang sepadan.

Berikut deretan berita terpopuler yang berhasil dihimpuun redaksi bola Liputan6.com.

1. Klasemen MotoGP: Vinales Kokoh di Puncak, Rossi Melorot

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso mencatatkan back to back. Dia berhasil memenangkan dua seri beruntun, MotoGP Italia, pekan lalu dan MotoGP Catalunya, Minggu (11/6/2017).

Pada MotoGP Catalunya, Dovizioso unggul 3,544 detik dari pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez yang berada di posisi kedua. Kemenangan tersebut membuat Dovizioso mengancam pemuncak klasemen MotoGP, Maverick Vinales.

Selanjutnya baca di sini.

2. 5 Pesepak Bola Top yang Jatuh Drastis dari Puncak Kariernya

Tidak ada yang bisa menebak karier pesepak bola. Hari ini bisa menjadi pemain bintang, tapi di hari lain kariernya bisa anjlok setelah penampilan medioker.

Tak jarang, seorang pemain membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk membangun reputasinya di dunia si kulit bundar. Namun, reputasi yang sudah dibangunnya itu malah bisa ambruk dalam hitungan hari saja.

Selanjutnya baca di sini.

3. Barcelona Girang Bukan Main Rodriguez Hengkang dari Madrid

Bintang Real Madrid James Rodriguez sudah mengisyaratkan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini. Kabar ini sempat menjadi perhatian klub-klub besar di Eropa.

Salah satunya rival abadi Madrid, Barcelona. Raksasa Catalan sebenarnya sama sekali tidak tertarik untuk mendaratkan superstar Kolombia berusia 25 tahun itu. Selanjutnya

baca di sini.

4. Ini 3 Alasan MU Melupakan Ibrahimovic

5. 3 Pemain Ini Bakal Susul Lindelof Gabung MU

6. Antisipasi Benzema Pergi, Real Madrid Kejutkan Bursa Transfer?

7. MU Pasang Harga Rp 253 Miliar buat Bek Incaran AC Milan

8. Sebelum Lindelof, 4 Yellow Viking Milik MU

9. MU dan Chelsea Berbagi Duo Real Madrid?

10. 5 Pelabuhan Baru Potensial Bagi Ibrahimovic Usai Tinggalkan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini