Sukses

Iannone Tanggapi Rumor Pindah dari Suzuki

Perjalanan Iannone di musim ini memang kurang begitu mengesankan.

Liputan6.com, Barcelona - Hasil buruk yang ditorehkan Andrea Iannone bersama tim Suzuki pada MotoGP musim ini telah menimbulkan spekulasi tentang masa depannya. Ada beberapa rumor yang menyebut The Maniac Joe bakal meninggalkan tim pabrikan Jepang pada akhir musim ini.

Perjalanan Iannone di musim ini memang kurang begitu mengesankan. Posisi terbaiknya berada di urutan ketujuh dari tujuh balapan terakhir yang telah dijalaninya.

Akibatnya spekulasi tentang kepindahannya ke tim Aprilia pun muncul. Namun Iannone maupun manajer tim Suzuki Davide Brivio secara tegas menolak rumor yang telah berkembang tersebut.

"Saya memiliki kontrak dua tahun dengan Suzuki. Saya menerima tantangan ini dan saya tetap di sini, pasti. Orang mungkin bertanya tentang saya, tapi saya memiliki kontrak dua tahun dengan pabrikan ini," ujar Iannone seperti dilansir Crash.

"Kinerja kami tidak pada tingkat yang tepat, tapi saya sangat percaya pada proyek ini, dalam kelompok ini, dan ini adalah tantangan besar bagi saya untuk mencapai puncak dengan motor ini," tutur Iannone menambahkan.

Brivio juga mengklaim spekulasi itu tidak berdasar. Menurutnya, semua orang yang berada di tim tidak tahu mengapa rumor ini muncul.

"Tapi bukan begitu, kami punya kontrak dan kami hanya memikirkan bagaimana memperbaiki masalah dengan motor. Sesederhana itu," Brivio menimpali.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.