Sukses

Teken Kontrak Baru, Griezmann Langsung Minta Maaf

Griezmann akhirnya mengakhiri spekulasi transfer yang selama ini beredar.

Liputan6.com, Madrid - Antoine Griezmann akhirnya mengakhiri spekulasi transfer yang selama ini beredar. Striker Atletico Madrid itu meminta maaf karena telah membuat kehebohan sepanjang musim.

Griezmann menjadi nama yang paling dibicarakan dalam bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, MU berani membayarnya dengan harga 76 juta pounds (Rp 1,3 triliun) untuk pemain asal Prancis tersebut.

Bahkan MU juga siap menjadikan Griezmann sebagai pemain bergaji termahal di Old Trafford. Yakni mencapai 300 ribu pounds per pekan atau Rp 5,1 miliar.

Namun, usaha MU akhirnya menemui jalan buntu. Griezmann memilih memperpanjang kontraknya hingga lima tahun ke depan.

"Hal pertama yang saya ingin katakan adalah meminta maaf pada fans. Saya telah membuat komentar yang membuat salah paham," kata Griezmann seperti dilansir Soccerway.

"Namun sejak saya bergabung, saya selalu memberikan yang terbaik untuk klub ini. Tentu saja saya senang bisa menambah beberapa musim lagi bersama Atletico," ucap Griezmann antusias.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.