Sukses

Pelatih Puerto Rico Sebut Laga Lawan Timnas Indonesia Menegangkan

Laga Puerto Rico melawan Timnas Indonesia berakhir imbang.

Liputan6.com, Sleman - Pelatih Timnas Puerto Rico, Carlos Cantarero, puas dengan jalannya pertandingan kontra Timnas Indonesia U-22, Selasa (13/6/2017) malam. Menurut Cantarero, pertandingan melawan Indonesia sangat seru dan menegangkan.

"Kami datang dijanjikan pertandingan yang menegangkan dan terbukti," ujar Cantarero seusai pertandingan di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa (13/6/2017).



Dia menuturkan, kedua tim memiliki gaya masing-masing dengan strategi menyerang. Menurut Cantarero, Timnas Indonesia dan Puerto Rico sama-sama memiliki banyak peluang.

"Untuk menghasilkan pertandingan yang bagus butuh pemain berkualitas," ucapnya.

Ketika ditanya soal pemain Timnas Indonesia U-22 yang menjadi favoritnya, pelatih asal Spanyol itu mengaku ada beberapa anak asuh Luis Milla yang disukainya.

"Tetapi saya tidak bisa mengatakan karena akan menyakiti pemain yang lain," ungkap Cantarero.

Kapten Timnas Puerto Rico, Emmanuel D'Andrea mengucapkan terima kasih kepada suporter yang menonton pertandingan dua tim yang kompetitif.  "Selanjutnya kami akan berlatih lebih keras dan berusaha  untuk Piala Dunia selanjutnya," papar Emmanuel.

(Switzy Sabandar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.