Sukses

Serunya Main Perosotan di Indonesia Open 2017

Banyak arena permainan di venue Indonesia Open 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia Open 2017 menyajikan hal baru bagi pecinta bulu tangkis. Indonesia Open tak melulu menampilkan persaingan para atlet bulu tangkis terbaik dunia.

Arena games diperbanyak oleh pihak panitia Indonesia Open. Bertempat di Jakarta Convention Centre, Senayan, ada games baru yang mengingatkan kenangan masa kecil.

Ada arena perosotan yang terdapat di dekat eskalator. Arena ini tidak hanya dimainkan oleh anak kecil saja. Orang dewasa pun terlihat berulang kali meluncur dari lantai 2 menuju lantai satu.

"Kami masih mempertahankan konsep seperti tahun lalu. Kita mempersatukan sport dan entertainment," ucap Achmad Budiharto selaku Ketua Panitia Pelaksana Indonesia Open 2017.

Tidak hanya perosotan, para pengunjung juga bisa bermain servis layaknya atlet sungguhan. Panitia memberikan enam kesempatan memukul ke dalam lubang untuk mendapatkan hadiah.

Arena games ini sendiri disediakan gratis alias pengunjung tidak dipunggut bayaran. Hadirnya arena games ini sungguh diminati pengunjung Indonesia Open 2017.

Selain untuk bermain, namun wahana ini juga berfungsi sebagai penunggu waktu menunggu datangnya bulan suci Ramadan. Para penonton pun sangat antusias datang ke JCC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.