Sukses

Ketum PSSI Bantah Timnas Indonesia U-22 Batal TC ke Spanyol

Menurut Ketum PSSI, berangkat ke Spanyol hanya tertunda bagi Timnas Indonesia U-22.

Liputan6.com, Sleman - Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, membantah training camp (TC) Timnas Indonesia U-22 di Spanyol batal. Sebelumnya, TC ke Spanyol dipastikan batal, karena dianggap tidak efektif.

"TC di Spanyol tidak gagal, yang belum pasti itu tim di sana yang waktunya tidak pas, pasti berangkat (ke Spanyol)," ujarnya saat ditemui di sela-sela laga uji coba Timnas U-22 Indonesia kontra Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa (13/6/2017) malam.

Ia menuturkan, ada kemungkinan berangkat ke Bali untuk TC lebih dulu. Timnas Indonesia U-22 juga sudah dijadwalkan harus berhadapan dengan Korea Selatan dan Jepang.  

"Motivasi kami ada di Asian Games 2018," ucap pria yang juga menjabat sebagai Pangkostrad ini.

Rencananya, Pada 30 Juni setelah Lebaran Timnas Indonesia U-22  akan melakukan pemusatan latihan di Bali selama 11 hari. Setelah itu akan berangkat ke Bangkok, Thailand mengikuti kualifikasi AFC Cup.

Sebelumnya, anak-anak asuhan Luis Milla memang rencananya bakal training camp di Spanyol. Namun, sepertinya rencananya itu tidak akan berjalan tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.