Sukses

Chelsea Bidik Kiper Gratisan Manchester City

Manajer Chelsea, Antonio Conte dikabarkan sudah melakukan pendekatan dengan kiper berusia 35 tahun itu.

Liputan6.com, London - Chelsea mencari satu kiper untuk menghadapi kompetisi musim depan. Hal tersebut seiring dengan hengkangnya kiper kedua mereka, Asmir Begovic, yang bergabung dengan Bournemouth.

Kiper Manchester City, Willy Caballero, disebut-sebut memiliki kans besar untuk menempati posisi yang ditinggalkan Begovic. Bahkan, manajer The Blues (julukan Chelsea), Antonio Conte dikabarkan sudah melakukan pendekatan dengan kiper berusia 35 tahun itu.

Dilansir dari The Sun, Chelsea bukan satu-satunya tim yang tertarik mengamankan tanda tangan sang kiper. Namun Chelsea disebut-sebut berada di barisan terdepan untuk mengamakan tanda tangan kiper berkepala plontos itu.

Selepas dari City, Cabellero juga dikabarkan dilirik Boca Junior. Namun, melihat ketertarikan juara Liga Inggris 2016/17, tidak menutup kemungkinan Caballero merapat ke Stamford Bridge.

Sementara itu, Caballero sendiri saat ini statusnya bebas transfer setelah kontraknya di Etihad Stadium berakhir pada akhir Juni 2017. Dia memutuskan tak memperpanjang kariernya bersama Manchester City.

Bersama Manchester City, Caballero melakukan 17 pertandingan di Liga Inggris 2016/17. Dia mencetak enam clean sheets dan melakukan 27 penyelamatan di bawah mistar gawang.

Inov Nastora

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.