Sukses

Real Madrid Tertarik Rekrut Mbappe Sejak 4 Tahun Lalu

Real Madrid bersedia membayar Mbappe seharga Rp 2 triliun.

Liputan6.com, Monaco - Real Madrid terus memburu striker muda AS Monaco, Kylian Mbappe. Rupanya, Los Blancos --sebutan Real Madrid-- sudah mengincar Mbappe sejak empat tahun lalu.

Mbappe menjelma sebagai salah satu striker muda terbaik di Eropa. Bersama AS Monaco, striker berusia 18 tahun itu berhasil mencetak 15 gol dari 29 penampilan di Ligue 1 2016/17.

Mbappe juga menjadi kreator muda terbaik di Eropa. Dia menciptakan 31 peluang, delapan di antaranya berhasil menjadi gol. Ketajamannya dalam mencium peluang membawa AS Monaco juara Ligue 1.

Kehebatan Mbappe membuat raksasa Spanyol, Real Madrid tertarik. Bahkan, juara Liga Champions 12 kali itu bersedia membayar Mbappe seharga Rp 2 triliun.

"Real Madrid? Mereka pernah mencoba merekrut saya sejak masih berusia 14 tahun," ujar Mbappe, dikutip dari Goal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masa Depan Mbappe

Hingga saat ini, Mbappe belum membuat keputusan akan menerima tawaran Real Madrid atau tidak. Striker asal Prancis itu masih memiliki kontrak bersama AS Monaco hingga 30 Juni 2019.

"Saya akan pergi bersama keluarga dan berpikir soal apa yang akan terjadi nantinya," Mbappe menjelaskan.

"Semua akan diselesaikan, saya juga menunggu klub (AS Monaco), karena saya masih terikat kontrak. Saya bukan pemain bebas transfer, jadi lihat saja nanti," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.