Sukses

Nilai Jual Griezmann Tak Berubah Usai Perpanjang Kontrak

Antoine Griezmann baru saja memperpanjang kontrak dengan Atletico Madrid hingga 2022.

Liputan6.com, Madrid - Antoine Griezmann baru saja memperpanjang kontrak dengan Atletico Madrid. Dia bakal bersama tim besutan Diego Simeone hingga Juni 2022.

Meski baru memperpanjang kontrak, nilai jual Griezmann tidak berubah. Pemain Timnas Prancis itu bisa didapatkan dengan harga 100 juta euro atau setara Rp 1,4 triliun.

Presiden Atletico, Enrique Cerezo menjelaskan, meski harga jual Griezmann tidak berubah, klub yang berniat mendapatkannya bakal dikenakan biaya tambahan. Namun, Cerezo enggan merinci biaya tambahan tersebut.

"Klausul pelepasannya masih sama. Masalah uang itu merupakan hal pribadi. Kami sudah membuat perjanjian rahasia yang berhubungan dengan hal tersebut (biaya tambahan)," ujar Cerezo, dikutip dari One Football.

Cerezo lega Griezmann memperpanjang kontraknya bersama Atletico. Striker berusia 26 tahun itu selalu dikaitkan bakal hengkang ke Manchester United dalam beberapa bulan terakhir.

"Saya sudah mengatakan berulang kali, Griezmann tidak akan pergi. Setelah berbulan-bulan dilaporkan seperti itu, waktu membuktikan saya mengatakan hal benar," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.