Sukses

Vinicius Junior Sebut Real Madrid Lebih Besar Ketimbang Barcelona

Vinicius Junior mengaku ingin bermain untuk klub terbaik di dunia, yaitu Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Vinicius Junior baru saja diboyong Real Madrid musim ini. Eks striker Flamengo ini diboyong dengan transfer 45 juta euro meski baru berusia 16 tahun.

Meski diboyong musim ini, Vinicius masih akan dipinjamkan ke Flamengo selama satu musim. Striker yang kerap disebut "Next Neymar" ini baru akan gabung dengan Madrid pada musim 2018/19.

Agen Vinicius, Frederico Pena dan Lucas Mineiro tak menyangka bakat yang mereka temukan pada usia 13 tahun ini bisa menarik klub besar Eropa. Mereka pun sempat menanyakan klub mana yang akan dipilih antara Real Madrid atau Barcelona.

"Saya ingin bergabung dengan klub terbesar di dunia, Hala Madrid!" ujar Vinicius seperti dikutip Marca.

Frederico pun langsung mengurusi kemungkinan transfer Vinicius ke Madrid. Dia mengatakan, negosiasi transfer Vinicius dengan Madrid butuh waktu 70 hari.

"Kira-kira dibutuhkan waktu 70 hari sejak mereka menaruh minat sampai kontrak diteken. Beberapa klub sudah memantau Vinicius sejak usia 14 tahun. Dia memang selalu berbeda dibandingkan anak seusianya," kata Frederico.

Dia mengatakan bahwa Barcelona berani membayar mahal untuk Vinicius. Namun karena Vinicius sudah memilih Real Madrid maka keputusannya itu pun tidak berubah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.