Sukses

Klasemen Liga 1: Madura United dan PSM Bersaing Ketat di Puncak

PSM akan kembali ke puncak klasemen Liga 1 jika bisa mengalahkan Borneo FC, akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki pekan ke-11, persaingan ketat masih mengemuka di papan klasemen Liga 1 Indonesia. Di puncak klasemen, Madura United, yang berada di posisi pertama mendapat ancaman serius dari PSM Makassar.

Pasalnya, selain hanya berselisih dua poin, PSM juga memiliki sisa satu pertandingan lebih banyak. Praktis, jika akhir pekan ini mereka bisa mengalahkan Borneo FC, PSM akan kembali ke puncak klasemen Liga 1.

Sementara Bhayangkara FC mengintip di posisi ketiga dengan 18 poin. Seperti juga PSM, Bhayangkara baru memainkan 10 pertandingan, lebih sedikit satu laga dibanding Madura United.

Selain itu, tren Bhayangkara FC sendiri sedang bagus. Mungkin yang harus diwaspadai Madura United, dalam dua laga terakhir, Bhayangkara FC selalu sukses memetik kemenangan.

Selain papan atas, di persaingan di papan tengah klasemen Liga 1 juga sangat ketat. Dari posisi keempat hingga ketujuh, ada empat tim memiliki nilai sama: 16. Sementara dari posisi kedelapan hingga ke-11 ada empat tim juga yang memiliki nilai sama: 15!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.