Sukses

Top 10 Berita Bola: Rossi Senang Dapat Sasis Baru di Tes MotoGP

Perkembangan MotoGP jadi perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan MotoGP dan pergerakan transfer klub-klub top Eropa menjadi perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com.

Setelah melewati tujuh seri, pembalap MotoGP tengah menjalani pengujian untuk memperbaiki kinerja pada sisa kompetisi.

Dari dunia sepak bola Eropa, klub-klub top terus berbenah menyambut musim 2017/2018. Mereka mencari amunisi baru di pasar transfer agar mampu bersaing dan mencapai target pada kampanye berikutnya.

Di luar itu, perkembangan Timnas Indonesia, Persib Bandung dan Indonesia Open 2017 juga menarik perhatian pembaca. Berikut top 10 berita terpopuler kanal bola Liputan6.com hingga Rabu (14/6/2017) sore WIB.

1. Rossi Semringah Dapat Sasis Baru di Tes MotoGP

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi semringah karena mendapatkan sasis baru di tes MotoGP Catalunya yang berlangsung di Sirkuit Barcelona, Senin (12/6/2017). Dia mengatakan, motor dengan sasis baru tersebut lebih cocok dengan gaya membalapnya.

Yamaha menguji dua frame baru di motor Yamaha M1 pada tes MotoGP Catalunya ini. Rossi dan rekan setimnya, Maverick Vinales, masing-masing mendapat giliran menjajal sasis anyar. Komentar bernada puas pun terlontar dari The Doctor.

"Saya selalu kesulitan dengan motor saat membelok, saat memasuki tikungan. Saya tak pernah benar-benar nyaman, tak pernah 100 persen," kata Rossi saat berbicara di paddock setelah tes hari pertama, seperti dilansir Crash. Selengkapnya di sini.

2. Kapten MU Bikin James Gagal Bergabung?

Kapten MU, Wayne Rooney ternyata memegang peran penting pada transfer James Rodriguez. Ia menjadi penentu kepindahan bintang Real Madrid ke Old Trafford musim panas ini.

Real Madrid musim lalu sukses menjuarai La Liga dan Liga Champions. Sayangnya, James tak berkontribusi banyak. Ia hanya 20 kali jadi starter di semua kompetisi.

Pemain 25 tahun itu bahkan tak masuk skuat Real Madrid saat mengalahkan Juventus di final Liga Champions. Selengkapnya di sini.

3. Gebrakan AC Milan di Bursa Transfer

Gerak cepat. Itulah dua kata yang tepat menggambarkan AC Milan saat ini. Rossoneri terus mendatangkan pemain-pemain baru, bahkan sebelum bursa transfer resmi dibuka pada 1 Juli mendatang.

Sudah ada empat nama yang direkrut AC Milan. Mereka adalah Mateo Musacchio, Franck Kessie, Ricardo Rodriguez dan terakhir Andre Silva. Harganya juga tak ada yang murah.

Total, untuk mendapatkan keempatnya, AC Milan harus mengeluarkan dana 99 juta euro, atau sekitar Rp 1,4 triliun. Ini jadi bukti komitmen pemilik baru Rossoneri, Yonghong Li. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berita Populer Lain:

4. Persib Jalin Kerjasama dengan Juara Liga Australia

5. Indonesia Open 2017: 6 Wakil Indonesia Lolos ke Babak Kedua

6. Ini Tawaran Real Madrid demi Dapatkan Mbappe

7. Dominan, Timnas Indonesia Hanya Imbang Lawan Puerto Rico

8. Mourinho Minta MU Serius Bajak Matic dari Chelsea

9. Timnas Indonesia U-16 Siap Hajar Myanmar

10. Donnarumma Abai, AC Milan Mulai Kehabisan Kesabaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.