Sukses

Jelang Duel, Pelatih Persija Sebut Sriwijaya FC Lebih Diuntungkan

Waktu istirahat pemain Persija memang lebih sedikit dibanding Sriwijaya FC.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta siap menjamu Sriwijaya FC di laga lanjutan Liga 1 Indonesia, Jumat (6/6/2017). Laga ini akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi, yang selama ini jadi kandang Persija.

Persija sebetulnya punya modal bagus menjelang laga lawan Sriwijaya FC ini. Dalam, tiga laga terakhir, Amarzukih dan kawan-kawan selalu sukses memetik kemenangan, kandang-tandang.

Persija menang 3-0 dan 2-0 atas Perseru Serui dan PS TNI saat berlaku sebagai tamu. Persija juga menang dengan skor 2-0 saat menjamu Arema FC di Stadion Patriot.

Namun begitu, pelatih Persija, Stefano Cugurra, menyebut Sriwijaya FC lebih diuntungkan dalam laga ini. “Melawan SFC, Persija di posisi yang tidak bagus karena lawan punya waktu istirahat yang lebih panjang ketimbang kami,” ujar Cugurra, seperti dirilis www.laskarwongkito.com.

Usai laga melawan PS TNI (8/6/2017), Persija memang diharuskan menjalani laga melawan Perseru Serui (13/6) terlebih dulu. Awalnya, laga ini akan dimainkan 28 Mei lalu, namun akibat lampu di Stadion Marora tidak sesuai standar maka dipindahkan ke Selasa (13/6).

Namun, begitu, Teco, panggilan Cugurra, menggaku tetap menyiapkan pasukannya secara penuh untuk laga ini. Apalagi, Persija kembali berlaku sebagai tuan rumah di Stadion Patriot.

“Kami akan lihat dulu situasi dari pemain usai laga melawan Perseru. Apakah ada cedera atau kelelahan. Baru nanti dipikirkan laga lawan Sriwijaya FC,” ujar Cugurra.

Simak video menarik berikut ini:

Persija

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.