Sukses

Gelandang Arsenal Bakal Sambut Mbappe dan Lacazette

Mbappe dan Lacazette jadi target Arsenal di bursa transfer musim panas.

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain mengaku sangat antusias dengan rencana klubnya mendatangkan Kylian Mbappe (AS Monaco) dan Alexandre Lacazette (Olympique Lyon). The Gunners siap menyambut keduanya dengan tangan terbuka.

Mbappe tampil gemilang musim lalu. Ia mengantar Monaco juara Ligue 1. Ia juga membawa klub itu ke semifinal Liga Champions. Striker 18 tahun itu tampil dalam 44 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 26 gol.

Sementara Lacazette adalah mesin gol Lyon. Sejak 2010, ia telah mencetak 129 gol untuk klubnya dalam 275 pertandingan. Musim lalu, Lacazette juga tampil dalam 45 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 37 gol. Keduanya jadi target Arsenal di bursa transfer.

“Siapa pun pasti menginginkan keduanya di tim mereka. Pertama dan terutama, Mbappe telah fenomenal musim ini di usia muda,” kata Oxlade-Chamberlain kepada Evening Standard.

“Sulit untuk tidak mengawasi Mbappe dengan ketat. Dia mencetak begitu banyak gol dan setiap minggu, itu terjadi di depan wajah Anda.”

“Aku telah memantaunya dan dia benar-benar pemain berkualitas. Aku merasakan hal yang sama tentang Lacazette. Aku telah melihat dia selama beberapa tahun ini dan dia selalu mencetak gol,” gelandang Arsenal itu mengakhiri.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.