Sukses

Alasan Winger Napoli Tolak Tawaran Chelsea

Tawaran Chelsea dianggap terlalu rendah oleh Insigne.

Liputan6.com, Naples - Winger Napoli, Lorenzo Insigne, mengaku menolak tawaran Chelsea. Menurut Insigne, tawaran Chelsea terlalu murah untuk bisa mendapatkan servisnya.

Seperti dilaporkan Radio Kiss Kiss, The Blues bakal mengirim proposal untuk memboyong pemain internasional Italia ini. Kabarnya, dana 45 juta euro siap digelontorkan demi mendapat tanda tangan Insigne.

Tapi, agen Franco della Monica, mengungkapkan penolakan dari Insigne terkait tawaran Chelsea. Tawaran dari klub-klub lain untuk menggaet Insigne diklaim lebih tinggi ketimbang Chelsea.

"Saya akan memulainya dengan mengatakan tawaran itu, seperti yang dilaporkan, 45 juta euro tampak terlalu murah dan dia selalu diminati oleh banyak

klub lain," ujar Monica.

Insigne sendiri sesungguhnya masih berhasrat tetap berseragam Napoli untuk musim depan. Pemain berusia 26 tahun ini bahagia membela I Partenopei dan siap membawa Napoli meraih Scudetto.

"Prioritas Insigne tetap berkostum Napoli musim depan dan ia menerima ganjaran lebih dari klub dengan cara yang tepat. Kami punya keduanya, dia senang bersama Napoli," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.