Sukses

Lindelof Gabung MU, Mourinho Punya Firasat Baik

Mourinho mengakui Lindelof dibutuhkan MU musim depan.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, meyakini potensi yang dimiliki pemain anyarnya, Victor Lindelof. Mourinho menilai bek berusia 22 tahun itu memiliki masa depan cerah bersama MU.

Lindelof dikontrak MU untuk durasi empat tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun kontrak. Kehadiran Lindelof, menurut Mourinho dibutuhkan MU untuk bersaing musim depan.

MU resmi memboyong Lindelof dari Benfica dengan nilai transfer 35 juta euro, plus 10 juta euro jika performanya sesuai ekspektasi. Lindelof jadi pemain Swedia keempat yang pernah bergabung dengan The Red Devils.  

"Victor (Lindelof) pemain muda yang begitu berbakat, yang memiliki masa depan hebat di hadapannya bersama Man United," kata Mourinho, seperti dilansir situs resmi klub.

Badai cedera sempat mengganggu skuat MU pada musim lalu. Mourinho berencana menambah kedalaman skuat, karena MU juga bermain di Liga Champions musim depan.

"Musim lalu menunjukkan kami membutuhkan tambahan pilihan dan kualitas untuk menambah kedalaman skuat. Victor pemain pertama yang bergabung dengan kami musim panas ini. Saya tahu para pemain fantastis
kami akan menyambutnya sebagai bagian dari kami," beber Lindelof.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Victor Lindelof