Sukses

Verratti Disarankan Pindah ke Barcelona

Verratti disiapkan Barcelona menjadi pengganti Iniesta.

Liputan6.com, Barcelona- Rencana [Barcelona](http://www.liputan6.com/tag/barcelona "") merekrut gelandang Paris Siant Germain Marco Verratti mendapat dukungan dari legenda AC Milan, Paolo Maldini. Verratti disarankan Maldini untuk pindah ke Nou Camp.

Sejak awal Juni, Verratti santer dikabarkan akan dibeli Barcelona. Pemain nasional Italia itu dilirik El Barca untuk menjadi penerus gelandang senior Andres Iniesta. 

Barca kabarnya tengah mendekati PSG. Mereka siap membayar 100 juta euro demi memiliki eks pemain Pescara tersebut.

Melihat Verratti diisukan ke Barcelona, Maldini memberi dukungan. Maldini menyarankan Verratti untuk pindah ke Nou Camp guna mengembangkan kariernya.

"Verratti luar biasa, dengan kualitas yang saya sangat hargai, dan saya pikir dia ditakdirkan untuk semakin membaik jika meninggalkan PSG guna mencoba pengalaman baru," ujar Maldini.

"Barcelona, tentu saja akan menjadi tujuan ideal baginya dan saya pikir dia akan menjadi pemain yang sangat sempurna bagi Barcelona," lanjut Maldini kepada Calciomercato.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.