Sukses

TOP 10 Berita Bola: 5 Pemain yang Kariernya Merosot

Berikut 10 berita terpopuler kanal bola dan sports Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Cukup banyak pemain sepak bola yang kriernya tiba-tiba merosot dengan drastis. Banyak penyebab karier soerang pemain cepat melorot. Cerita mengenai 5 pemain yang jatuh drastis dari puncak kariernya jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports.

Berikut 10 berita terpopuler kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Rabu (14/6/2017):

1. 5 Pesepak Bola Top yang Jatuh Drastis dari Puncak Kariernya

Tidak ada yang bisa menebak karier pesepak bola. Hari ini bisa menjadi pemain bintang, tapi di hari lain kariernya bisa anjlok setelah penampilan medioker.

Tak jarang, seorang pemain membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk membangun reputasinya di dunia si kulit bundar. Namun, reputasi yang sudah dibangunnya itu malah bisa ambruk dalam hitungan hari saja. Baca selengkapnya disini.

2. Kapten MU Bikin James Gagal Bergabung?

Kapten MU, Wayne Rooney ternyata memegang peran penting pada transfer James Rodriguez. Ia menjadi penentu kepindahan bintang Real Madrid ke Old Trafford musim panas ini.

Real Madrid musim lalu sukses menjuarai La Liga dan Liga Champions. Sayangnya, James tak berkontribusi banyak. Ia hanya 20 kali jadi starter di semua kompetisi. Baca selengkapnya disini.

3. MotoGP: Lorenzo Kritik Gaya Balap Marquez

Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo mengkritik gaya membalap juara MotoGP musim lalu, Marc Marquez. Menurut Lorenzo, cara membalap pembalap Repsol Honda Team itu sangat berbahaya.

Lorenzo terlihat kesal dengan aksi Marquez yang menyalipnya di MotoGP Catalunya, akhir pekan lalu. Mantan pembalap Movistar Yamaha itu disalip Marquez pada lap keenam di tikungan kesepuluh. Baca selengkapnya disini.

4. Persib Jalin Kerjasama dengan Juara Liga Australia

5. Indonesia Open 2017: 6 Wakil Indonesia Lolos ke Babak Kedua

6. Ini Tawaran Real Madrid demi Dapatkan Mbappe

7. Dominan, Timnas Indonesia Hanya Imbang Lawan Puerto Rico

8. Mourinho Minta MU Serius Bajak Matic dari Chelsea

9. Timnas Indonesia U-16 Siap Hajar Myanmar

10. Donnarumma Abai, AC Milan Mulai Kehabisan Kesabaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.