Sukses

Juara NBA, Durant Dapat SMS dari Obama

Obama memberikan ucapan selamat kepada Durant atas keberhasilan juara NBA.

Liputan6.com, California- Kevin Durant akhirnya bisa merasakan nikmatnya menjadi juara NBA. Durant menjadi bintang keberhasilan Golden State Warriors menjuarai NBA 2016/2017.

Warriors keluar sebagai juara usai menang 4-1 atas Cleveland Cavaliers. Ini menjadi pembalasan dendam yang sempurna setelah tahun lalu Warrior skalah dari Cavaliers di final. 

Durant terpilih sebagai pemain terbaik atau MVP Finals. Sepanjang lima laga final, Durant mencetak rata-rata 35,2 poin;8,4 rebound; dan 5,4 assist pada final NBA 2017.

Serunya NBA Finals 2017 juga menarik perhatian mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Pria yang besar di Menteng ini memberikan ucapan selamat kepada Durant melalui SMS.

"[Obama] mengirim sebuah teks melalui seseorang," kata Durant seperti dikutip dari Yahoo Sport.

Obama meminta Durant untuk menikmati kemenangan dan gelar juara perdananya di NBA.

Selama ini Obama memang dikenal menyukai olahraga bola basket. Dia cukup dekat dengan beberapa bintang NBA. Bahkan Obama membangun lapangan basket di White House.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.