Sukses

Djadjang Berharap Pengalaman Zola Menular ke Persib

Wonderkid Persib Bandung, Gian Zola, mendapat pujian dari pelatih Djadjang Nurdjaman.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung angkat bicara mengenai penampilan Gian Zola bersama Timnas Indonesia. Pemain muda berusia 18 tahun itu kembali dipercaya membela Tim Garuda saat beruji coba lawan Kamboja (8/6) dan Puerto Rico (13/6). 

Djanur--sapaan akrab Djadjang Nurdjaman--menganggap Zola mengalami perkembangan yang sangat baik, mengalahkan rekannya di Persib, Febri Hariyadi.

"Dua pertandingan Zola lebih mulai tahu apa tugasnya. Walaupun bermain enggak banyak, ada perkembangan yang besar kalau Febri masih stagnan. Memang pada awalnya dia sudah cukup bagus," kata dia, Rabu (14/6/2017).

Menurutnya kekuatan Zola dan Febri sangat dibutuhkan timnya dan dia berharap apa yang ditunjukkan keduanya dan pengalaman dari skuat Garuda bisa menular ke Persib.

"Mudah-mudahan menambah kepercayaan diri dan bertambah pengalaman karena bermain lawan tim dengan level berbeda dan menambah semangat serta motivasi."

"Seperti diketahui, pemain muda kita masih belum bisa menunjukkan kualitasnya. Baru dua nama ini yang cukup bisa diandalkan," kata dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.