Sukses

Alasan Victor Lindelof Mau Pindah ke MU

Lindelof baru saja resmi dibeli MU dari Benfica.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) berhasil mendapatkan rekrutan pertamanya di musim panas ini. Setan Merah dipastikan memboyong bek tangguh Victor Lindelof dari klub Portugal, Benfica.

Pemain 22 tahun itu dibeli MU senilai 30,7 juta euro. Lindelof disiapkan manajer MU Jose Mourinho sebagai pendamping Eric Bailly di jantung pertahanan Setan Merah. 

Lindelof sudah sejak lama dibidik MU. Dia hampir saja pindah ke Old Trafford Januari lalu. Namun ketika itu MU mengurungkan niatnya merekrut pemain asal Swedia tersebut dan baru terwujud musim panas ini.

Sebelum resmi dibeli MU, Lindelof sempat dikabarkan diincar Inter Milan. Akan tetapi eks pemain Vasteras SK ini lebih memilih bergabung dengan The Red Devils.

Lindelof punya alasan sendiri memilih pindah ke MU. Sosok Mourinho menjadi salah satu penyebab Lindelof mau bergabung.

"Saya senang bisa bergabung dengan MU. Saya telah menikmati waktu di Benfica dan saya sudah belajar banyak di sana. Tapi saya menantikan bermain di Liga Inggris di Old Trafford dan untuk Mourinho," tutur Lindelof kepada MUTV.

"Saya ingin segera memulai dan memberikan kontribusi saya pada usaha tim untuk memenangkan lebih banyak piala," tegas Lindelof.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Victor Lindelof