Sukses

Striker Spurs Terancam Absen di Pramusim

Son Heung-Min tidak akan ambil bagian dalam laga pra musim Spurs karena mengalami cedera saat memperkuat Timnas Korea Selatan.

Liputan6.com, Doha - Tottenham Hotspur (Spurs) kemungkinan kehilangan salah satu penyerangnya dalam laga pramusim pada awal Juli 2017. Dia adalah Son Heung-Min.

Pemilik nomor punggung 7 di Spurs itu mengalami cedera cukup serius saat membela Korea Selatan dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Qatar di Jassim Bin Hamad Stadium, Doha, Rabu (14/6/2017).

Dalam laga yang berakhir 3-2 buat Qatar itu, ia mengalami cedera pada bagian lengan karena salah mendarat setelah berduel di udara dengan Mohammed Musa.

Akibat insiden yang dialami di menit ke-30 itu, Son terpaksa harus menepi beberapa menit di pinggir lapangan. Dalam sebuah tayangan kamera, terlihat jelas sang pemain menahan rasa sakit di bagian lengannya itu.

Seperti dilansir The Sun, Kamis (15/6/2017), Spurs dikabarkan belum mempelajari sepenuhnya tentang cedera Son. Namun, kehilangan 24 tahun itu di laga pra musim tentu sebuah kerugian.

Apalagi, Son tampil gemilang bersama Spurs di Liga Inggris musim 2016-17. Ia mencetak 14 gol untuk membawa klub London tersebut finis di peringkat kedua klasemen akhir. (Inov Nastora)

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.