Sukses

Gabung Timnas, Bachdim Reuni Bareng Idola

Irfan Bachdim sangat senang bisa kembali membela timnas Indonesia.

Liputan6.com, Denpasar - Irfan Bachdim sangat senang bisa kembali membela timnas Indonesia sepekan belakangan. Apalagi ia bisa bereuni dengan Bima Sakti yang sekarang menjadi asisten Luis Milla.

Bima memang bukan sosok asing bagi Irfan. Pasalnya, saat kembali ke Indonesia tahun 2012, Irfan bergabung dengan Persema yang diperkuat Bima.

Bahkan Bima disebut Irfan sangat membantu dalam proses adaptasi. Maklum, saat itu Bima merupakan kapten Persema.

"Waktu pertama kali saya main di Indonesia, saya beruntung dapat menjadi bagian dari tim yang bagus, dengan kapten dan pemimpin yang hebat," kata Irfan Bachdim dalam akun Instagramnya.

"Sekarang tujuh tahun kemudian, beliau menjadi pelatih saya di tim nasional Indonesia. Merupakan kehormatan bagi saya memiliki Coach Bima sebagai pelatih," katanya antusias.

Bahkan Irfan Bachdim tak malu menyebut Bima sebagai sosok idolanya. "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Coach Bima. Anda adalah inspirasi saya. Mari kita bersama-sama bekerja keras untuk menyukseskan negara Indonesia kita yang tercinta!"

Tonton video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.