Sukses

Kepincut MU, Morata Utus Agen ke Markas Real Madrid

Alvaro Morata ingin keputusan pindah ke MU diambil sebelum dia naik pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta Rencana kepindahan Alvaro Morata dari Real Madrid menuju Manchester United (MU) terus bergulir. Bahkan agennya, Juanma Lopez sudah tiba di Santiago Bernabeu untuk membicarakan keinginan MU memboyong Morata ke Old Trafford.

Seperti dilansir AS, Morata ternyata sudah tidak sabar lagi ingin segera berseragam MU. Pemain berusia berusia 24 tahun itu ingin mendapat jawaban sebelum menikahi kekasihnya, di Venice, Alice Campello, Jumat (17/6/2017).

Morata pun mengutus agennya untuk bernegosiasi dengan pihak Madrid. Lopez sendiri telah tiba di Bernabeu, Rabu (14/6/2017) pukul 16.30 waktu setempat.

Dia segera bertemu dengan para petinggi Madrid. Karena Morata sudah sepakat pindah, maka pembicaraan lebih fokus kepada nilai transfer yang diharapkan Los Blancos.

Menurut laporan berbagai sumber, meski sepakat melepas Morata, Madrid tidak ingin menjualnya dengan harga murah. Sejumlah spekulasi yang muncul menyebutkan, Madrid meminta 90 juta euro sebagai mahar pemain timnas Spanyol tersebut.

Madrid beralasan Morata punya skill yang layak dengan harga setinggi itu. Apalagi seperti diketahui, mantan pemain Juventus itu merupakan top scorer kedua di Los Blancos. Musim ini, Morata telah mencetak 20 gol dalam 1872 menit pertandingan.

Selain itu, Madrid juga butuh tambahan dana untuk memoyong Kylian Mbappe yang dihargai senilai 130 juta euro. Madrid bisa bertahan dengan harga ini mengingat beberapa klub termasuk PSG dan Chelsea mengantre mendapatkan Morata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini