Sukses

Bintang Atletico Jadi Alternatif Munchen Jika Gagal Boyong Alexis

Munchen sangat menginginkan Alexis bergabung ke Allianz Arena.

Liputan6.com, London- Bayern Munchen sudah siap jika gagal mendapatkan Alexis Sanchez dari Arsenal. Mereka telah menyiapkan skenario terburuk jika Arsenal menolak melepas Alexis.

Bayern Munchen menjadikan Alexis Sanchez sebagai pemain incaran pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, permintaan gaji yang besar membuat Bayern Munchen berpikir ulang untuk menebus sang pemain. 

 

 

 

Alexis Sanchez dikabarkan meminta bayaran sebesar 22 juta poundsterling (Rp 372 miliar) per musim dari Bayern Munchen. Jumlah tersebut membuat Die Roten berpikir ulang untuk mendatangkan sang pemain.

Sebagai gantinya, Bayern Munchen menjadikan Yannick Carrasco sebagai alternatif. Pemain Atletico Madrid tersebut dianggap memiliki potensi untuk menjadi pemain besar pada musim mendatang.

Akan tetapi, Bayern Munchen memiliki tantangan berat untuk memboyong Carrasco ke Jerman. Pasalnya, Atletico Madrid mendapat larangan mendaftarkan pemain baru hingga Januari 2018.

Kondisi tersebut membuat Atletico Madrid tidak bisa mencari pengganti Carrasco jika sang pemain hengkang ke Bayern Munchen.

Alternatif lain yang juga disiapkan Bayern Munchen adalah menanti keputusan Paris Saint-Germain terkait masa depan Marco Verratti. Bayern Munchen siap bersaing dengan Barcelona untuk mengamankan jasa Verratti.

(Artikel asli ditulis Aditya Wicaksono/Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.