Sukses

Gelandang Barcelona Ungkap Rahasia Messi di Ruang Ganti

Lionel Messi (Barcelona) merupakan salah satu pemain terbaik dunia dalam beberapa tahun terakhir

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona Denis Suarez mengungkapkan bahwa rekannya, Lionel Messi adalah orang yang begitu bersahabat di ruang ganti. Pemain asal Argentina itu sama sekali tidak sombong.

“Aku ingin mengatakan sesuatu tentang Messi. Dari luar, dia bisa terlihat seperti orang yang hampir tidak terjangkau, tapi di ruang ganti dia hanyalah salah satu bagian tim. Dia orang hebat,” kata Denis Suarez kepada Sport.es.

Bersama Cristiano Ronaldo, Messi merupakan salah satu pemain terbaik dunia dalam beberapa tahun terakhir. Namun demikian, menurut Denis Suarez, pemain 29 tahun itu benar-benar rendah hati dan tidak angkuh.

Denis Suarez sendiri kembali ke Barcelona pada awal musim lalu. Azulgrana mengaktifkan opsi membelinya kembali dari Villarreal seharga 3,5 juta euro.

Bersama Barcelona, Denis Suarez bermain dalam 36 laga di semua kompetisi. Ia juga memuji trio Messi, Neymar dan Luis Suarez yang banyak membantunya sejak kembali ke Camp Nou.

“Mereka menyambutku sejak hari pertama dan aku memiliki hubungan baik dengan mereka bertiga, meski aku paling akur dengan Luis. Aku berada di sebelahnya di ruang ganti dan dia selalu mendukungku,” pemain 23 tahun itu mengakhiri.

Tonton Video Menarik Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Denis Suarez adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona
    Denis Suarez adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona

    Denis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi