Sukses

Warriors Dinilai Tim Super, Ini Jawaban Kevin Durant

Warriors jadi juara NBA tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Durant menilai Golden State Warriors bukan tim super meskipun baru saja menjuarai NBA untuk kali kedua dalam tiga tahun. Menurutnya, Warriors diisi pemain-pemain yang pernah diabaikan atau tak dianggap istimewa.

"Yang pertama, jika semua orang menginginkan Stephen Curry, dia mungkin berada di Draft nomor 1. Banyak orang yang mengabaikannya. Banyak orang yang meragukan Steph, mereka mengatakan dia tak mungkin sebagus ini," kata Durant, seperti dilansir CBS Sports, Kamis (15/6/2017).

"Draymond Green, tak ada yang menginginkannya. Dia power forward 6-5. Mereka mengatakan dia tak bisa bermain di liga, dia tak akan bisa jadi starter. Lalu Shaun Livington mengalami cedera lutut parah. Tak seorang pun awalnya menduga, dia bisa menjadi seperti Shaun Livingston," sambung Durant.

Durant juga mengomentari kontribusi tak terduga Andre Iguodala. "Andrea Iguodala di-trade dua kali. Tak ada yang menginginkannya. Banyak orang yang tak menduga para pemain ini bisa menjadi seperti saat ini," urai Durant.

"Tim Super? Tidak. Kami cuma bekerja bersama dengan bagus. Pelatih menempatkan kami pada posisi yang bisa memaksimalkan kekuatan kami," sambung Kevin Durant.

(Artikel asli ditulis Yus Mei Sawitri / diedit Yus Mei Sawitri / Bola.com)

Tonton Video Menarik Berikut Ini


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.