Sukses

The Reds Run 2017: Lari Bareng Legenda Liverpool

The Reds Run 2017 mengusung lomba lari yang berkonsep sepak bola dan tentunya berkaitan Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta - Ada kabar gembira untuk penggemar Liverpool dan pecinta olahraga lari di Indonesia. Event lari berkonsep sepak bola bakal segera digelar. Bertajuk The Reds Run, lomba lari internasional ini akan diselenggarakan pada 20 Agustus 2017 di Bintaro xChange, Tangerang Selatan.

The Reds Run, yang mengadopsi julukan Liverpool, bakal masuk dalam kalender The Kop Run, sebuah ajang yang diprakarsai promotor berpengalaman MUSE Group dan Revosport Asia. Sejak 2015 keduanya sukses berkolaborasi mengembangkan event ini di kota-kota besar Asia Tenggara seperti Bangkok hingga Kuala Lumpur.

Sesuai tema acara, peserta lari bakal mendapatkan pengalaman seputar sepak bola terutama segala hal yang berkaitan dengan Liverpool. Bertempat di kawasan Bintaro, ada dua kategori lomba yakni 5K (kilometer) dan 2,5K untuk pilihan peserta keluarga.

Yang paling dinanti di The Reds Run ini adalah kehadiran mantan pemain The Reds yakni John Arne Riise. Riise akan ikut bergabung bersama peserta di kategori 5K sebelum meladeni sesi jumpa fans dalam rangkaian acara lomba lari ini.

"Revosport memiliki lisensi resmi dari klub untuk fun run The Kop Run. Kami paham kalau Asia adalah pasar yang potensial dan kami melihat fans Liverpool di Indonesia merupakan salah satu kelompok suporter terbesar di sini," kata Glen Stidolph, CEO Co-Founder Revosport dalam jumpa pers di Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (15/6/2017) petang.

Tonton video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiah Menarik

Selain mendatangkan legenda klub, event lari ini juga menawarkan hadiah menarik berupa 1 unit mobil sebagai doorprize utamanya dan ratusan juta rupiah. Peserta juga akan dimanjakan dengan berbagai hiburan dari artis papan atas tanah air sampai games seru lainnya.

Acara akan dimulai pukul 06.30 hingga 10.00 WIB. Panitia pelaksana bakal membuka pendaftaran sejak 17 Juni sampai 12 Agustus 2017 dengan maksimal 3.000 jumlah peserta.

"Kami optimis dengan acara ini karena telah merasakan gairah yang besar bahkan kegilaan dari masyarakat Indonesia soal sepak bola," kata Stidolph.

"Selain itu penggabungan pecinta lari dan fans sepak bola dalam ajang lari belum pernah ada," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.