Sukses

Wonderkid Dortmund Punya Impian Berkostum Barcelona

Dembele bahagia bersama Dortmund, tapi bercita-cita membela Barcelona.

Liputan6.com, Dortmund - Wonderkid Borussia Dortmund, Ousmane Dembele, mengakui berambisi bermain untuk Barcelona suatu hari nanti. Namun, saat ini Dembele masih bahagia membela Borussia Dortmund.

Pemain berusia 20 tahun ini bersinar bersama Die Borussen di kompetisi Bundesliga dan Liga Europa. Performanya membuat sejumlah klub besar Eropa dikaitkan dengan Dembele.

Seperti dilansir El Mundo Deportivo, Barcelona termasuk klub yang tertarik meminang pemain asal Prancis itu. Dembele sendiri mengungkapkan pernah nyaris bergabung dengan klub asal Katalan tersebut.

"Tahun lalu, Saya menjalin kontak dengan Direktur Olahraga Barcelon (Robert Fernandez) dan mimpi saya suatu hari nanti bermain untuk mereka," tutur Dembele, seperti dilansir BeIn Sports.

"Tapi, saya senang bersama Dortmund. Saya punya kontrak sampai 2021 dan saya tidak banyak memberi perhatian pada apa yang saya katakan (mimpi ke Barcelona)," ujarnya.

Bersama Dortmund, Dembele tampil 32 kali di Bundesliga musim 2016-2017 dan mampu mencetak enam gol. Mantan pemain Rennes ini juga sudah memiliki caps tujuh bersama Timnas Prancis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.