Sukses

PSG Tawar 190 Juta Euro, Bale Cuma Ingin ke Liga Inggris

PSG siap jadikan Bale pemain termahal di dunia.

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) menyiapkan tawaran fantastis untuk memboyong Gareth Bale dari Real Madrid. PSG rela menggelontorkan dana 190 juta euro untuk winger internasional Wales itu.

Nilai tersebut tentu akan menjadikan Bale sebagai pemain termahal di dunia. Kontak antara PSG dengan petinggi di Real Madrid telah terjadi untuk membicarakan kemungkinan transfer Bale musim panas ini.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez juga melihat peluang menjual Bale demi mengeruk uang banyak. Dana penjualan Bale rencananya bakal dipakai untuk memboyong sederet pemain bintang lain, terutama Kylian Mbappe.

Namun, seperti dilansir Diario Gol, Bale ternyata tidak berminat untuk bermain di Ligue 1 Prancis. Bale merasa kompetisi Ligue 1 kurang kompetitif dan kariernya bakal sulit berkembang.

Agen Bale, Jonathan Barnett, sudah mengklarifikasi hal tersebut kepada Perez. Jika Los Blancos ingin menjual Bale, tujuan utama pemain berusia 27 tahun itu hanya kembali ke Liga Inggris, bukan ke PSG.

Uang bukan semata-mata yang diinginkan Bale untuk melanjutkan kariernya. Manchester United sebagai salah satu klub peminat Bale dari Liga Inggris, belum juga mengajukan tawaran serius kepada Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.