Sukses

Mourinho Tolak Rencana MU Datangkan Bintang Monaco

MU ingin mendatangkan Fabinho musim panas ini.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang AS Monaco, Fabinho sempat santer dikaitkan dengan Manchester United (MU). Tapi belakangan rumor tersebut menguap.

Fabinho tadinya disebut-sebut akan dijadikan andalan lapangan tengah. Dia dipersiapkan sebagai pengganti Michael Carrick yang performanya semakin tergerus usia.

Namun menurut 101 Great Goals, transfer Fabinho ke MU sulit terlaksana. Alasannya, manajer Jose Mourinho tidak benar-benar menginginkan pemain yang juga bisa beroperasi sebagai bek sayap tersebut.

Mourinho menilai pemain dengan tipikal seperti Fabinho belum terlalu dibutuhkan. Dia lebih memilih fokus memburu beberapa target prioritas seperti Alvaro Morata dan Ivan Perisic.

Kalau pun mengejar pemain jangkar seperti Fabinho, Mourinho juga telah memiliki target sendiri. Dia lebih suka memboyong Nemanja Matic dari Chelsea atau Eric Dier yang sekarang memperkuat Tottenham Hotspur.

Lepas dari ketidaktertarikan MU, Fabinho pun tidak perlu bekecil hati. Sebab, selain Monaco yang ingin mempertahankannya, ada beberapa peminat lain, salah satunya raksasa Juventus.

Tonton video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • klub sepak bola asal Perancis yang lebih dikenal dengan nama AS Monaco.
    klub sepak bola asal Perancis yang lebih dikenal dengan nama AS Monaco.

    AS Monaco