Sukses

Top 10 Berita Bola: Vinales Ungkap Hubungannya dengan Rossi

Vinales sangat senang bisa bergabung dengan Valentino Rossi di MotoGP musim ini.

Liputan6.com, Jakarta - Maverick Vinales sangat senang bisa bergabung dengan Valentino Rossi di MotoGP musim ini. Menurutnya, Rossi banyak membantu sehingga bisa mengeluarkan kemampuan maksimal di sirkuit.

Vinales bergabung ke Yamaha Movistar dari Suzuki musim ini. Ia diplot untuk menggantikan Jorge Lorenzo yang hijrah ke Ducati.

Kabar soal hubungan Vinales dan Rossi menjadi sorotan pembaca Kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola pagi ini:

1. MotoGP: Vinales Blak-blakan soal Hubungan dengan Rossi

Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, merasa tidak sulit menjadi rekan setim Valentino Rossi di ajang MotoGP. Vinales mengaku sempat menduga jadi tandem Rossi akan menjadi hambatan baginya.

Seperti dilansir Marca, sudah tujuh balapan MotoGP dilewati Vinales sebagai rekan setim pembalap berjuluk The Doctor itu. Vinlaes sendiri mengidolakan Rossi sejak ia masih kecil dan kini bisa berbagi lintasan.

Baca selengkapnya di sini...
2. 4 Pemain Anyar AC Milan, Siapa Paling Curi Perhatian?

AC Milan musim panas ini mulai menunjukkan tajinya dalam bursa transfer. Bahkan, mereka langsung mendatangkan empat pemain anyar sekaligus, yakni Mateo Musacchio, Franck Kessie, Ricardo Rodriguez, dan Andre Silva.

Rossoneri dikenal punya taktik brilian di bursa transfer. Bayangkan, dari mendatangkan empat pemain berkualitas tersebut, Arsenal cuma mengeluarkan uang 99 juta euro.

Baca selengkapnya di sini...

3. MotoGP: Rossi Ungkapkan Sinyal Bahaya untuk Yamaha

Suasana panas mulai menyerang tim Movistar Yamaha, usai gelaran MotoGP Catalunya, akhir pekan lalu. Hasil buruk yang diraih Yamaha membuat Valentino Rossimenyalahkan rekan barunya, Maverick Vinales.

Menurut Rossi,  hasil-hasil bagus yang didapat Vinales dalam tes pramusim MotoGP 2017 membuat Yamaha jadi terlena. Alhasil, mereka justru kecolongan saat balapan.

Baca selengkapnya di sini...

4. Lepas 5 Bintang, Real Madrid Bisa Pecahkan Rekor
5. Kapten MU Bikin James Gagal Bergabung?
6. Donnarumma Resmi Tolak Perpanjang Kontrak Bersama AC Milan
7. Morata Ngebet Pindah ke MU
8. MotoGP: Lorenzo Kritik Gaya Balap Marquez
9. Kapten Tottenham: Pemain Muda Prancis Siap Jajah Liga Inggris
10. Demi Persib, Jupe Siap Habis-habisan

 

Tonton video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.