Sukses

Indonesia Open 2017: Jadwal Atlet Tuan Rumah 16 Juni 2017

Babak perempat final Indonesia Open 2017 akan dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia Open 2017 memasuki babak perempat final. Ada empat wakil tuan rumah yang masih bertahan di babak ini.

Dari sektor ganda putri, Indonesia mengirimkan dua wakilnya, yakni pasangan Della Destiara Haris/ Rosyita Eka Putra dan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani.

Della Destiara Haris/ Rosyita Eka Putra akan melawan ganda Korea Selatan, Chang Ye Na/ Lee So Hee. Sedangkan Anggia /Istarani akan melawan wakil Thailand, Puttita Supajirakul/ Sapsiree Taerattanachai.

Sementara itu untuk sektor ganda putra, Indonesia mengirim satu wakilnya, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan menantang wakil Thailand, Kittinupong Kedren/Dechapol Kittiharakul.

Satu wakil Indonesia lain yang melaju ke perempat final dari sektor ganda campuran yakni Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Di babak perempat final mereka akan menantang Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dari Malaysia.

Babak perempat final Indonesia Open 2017 akan dimulai pada pukul 16.00 WIB. Berikut jadwal lengkap wakil Indonesia hari ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Chang Ye Na/ Lee So Hee (Korsel) Vs Destiara Haris/ Rosyita Eka Putra

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Vs Kittinupong Kedren/Dechapol Kittiharakul (Thailand)

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Vs Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia)

Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani Vs Puttita Supajirakul/ Sapsiree Taerattanachai (Thailand)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.