Sukses

Rayakan Hari Jadi ke-90, Legenda Persebaya Gelar Laga Eksibisi

Mengingat faktor usia dan kesehatan, pemain legendaris Persebaya main bergantian.

Liputan6.com, Surabaya - Sebanyak 60 legenda Persebaya Surabaya rencananya akan datang pada acara Anniversary Game Persebaya, Sabtu (17/6/2017). Mereka diundang tidak hanya sebagai tamu kehormatan, tapi akan terlibat dalam laga eksibisi antar-legenda.

Hal tersebut dikonfirmasi Koordinator Pertandingan Muharram Rusdiana, Jumat (16/6/2017). Menurut dia, para legenda tersebut nantinya akan bertanding dengan format waktu berdurasi 2x35 menit.

Mengingat faktor usia dan kesehatan, pertandingan ini dilakukan dengan menurunkan para pemain secara bergantian.

"Ada 60 orang yang datang, tetapi kemungkinan lebih karena memang kita undang semua pemain-pemainnya. Yang memberikan konfirmasi ya 60 orang itu. Nanti yang siap akan kita mainkan, tetapi yang tidak tetap akan jadi tamu kehormatan," kata Muharram.

Sementara itu, salah satu bek Persebaya era 90-an, Bejo Sugiantoro, mengaku sangat senang dengan kegiatan ini

"Ya ini namanya rezeki, Mas, bisa ketemu teman-teman legenda dari yang senior sampai yang seumuran, seneng banget," ucap pria yang saat ini melatih tim Liga 2, Persik Kediri.

Dalam kesempatan ini, Bejo juga menyampaikan rasa terima kasih kepada manajemen baru Persebaya atas diselenggarakannya ajang ini.

"Selamat ulang tahun buat Persebaya, dengan manajemen baru semakin berprestasi ke depannya. Kami para legenda selalu mendukung tim Persebaya," ujar mantan pemain yang pernah tergabung di Primavera itu. (Dimas Angga P)

 

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.