Sukses

MU akan Gaji Morata Rp 3,8 M Seminggu

Morata kabarnya akan segera menjadi milik MU, menggantikan Ibrahimovic.

Liputan6.com, Manchester- Penyerang Real Madrid Alvaro Morata selangkah lagi akan menjadi milik Manchester United (MU). Setan Merah sudah mencapai kesepakatan personal dengan penyerang Spanyol ini.

Morata menjadi buruan utama manajer MU Jose Mourinho setelah melepas Zlatan Ibrahimovic. Mourinho ingin Morata menjadi pemain kedua yang diboyong MU musim panas ini. 

Kepindahan Morata ke Old Trafford diperkirakan akan rampung sebelum akhir pekan ini. Morata ingin masa depannya jelas secepatnya. 

 

 

 

MU masih terus bernegosiasi dengan Madrid untuk menyelesaikan kepindahan Morata. Meski masih membahas masalah nilai transfer, bocoran kontrak Morata dengan MU sudah muncul.

Pengamat sepak bola Italia Gianluca Di Marzio melaporkan Morata akan dikontrak MU selama empat tahun. Di Old Trafford, Morata mendapat gaji sebesar 256.000 euro (Rp 3,8 miliar) per pekan.

Eks pemain Juventus itu hampir pasti akan mendapat nomor punggung sembilan yang lowong usai ditinggalkan Ibrahimovic. Demikian diberitakan Sportsmole.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Alvaro Morata