Sukses

Gelandang MU Sambangi Tembok China

Paul Pogba berlatih lagi bersama Manchester United (MU) mulai awal Juli 2017.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba berlibur ke Tiongkok. Di negeri Tirai Bambu, mantan pemain Juvenus tersebut tidak lupa mengunjungi salah satu keajaiban dunia, Tembok Besar China.

Jose Mourinho meliburkan para pemain Manchester United (MU) setelah pekan terakhir Premier League 2016-2017, tak terkecuali Pogba. Setelah itu, Pogba membela timnas Prancis pada kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Swedia dan laga persahabatan melawan Inggris.

Setelah menjalankan tugas membela negara, Pogba memutuskan untuk berlibur. Pemain termahal di dunia itu memilih Tiongkok sebagai tujuannya melepas penat.

Setibanya di Tiongkok, Pogba memutuskan untuk mendatangi Tembok Besar China. Gelandang 24 tahun itu kemudian melakukan selebrasi Dab dan mengunggahnya ke akun Instagram pribadi.

Paul Pogba akan kembali berlatih bersama MU pada awal Juli 2017. The Red Devils akan menjalani pramusim di Amerika Serikat pada 15 hingga 26 Juli 2017. Setelah itu, mereka akan menghadapi Real Madrid pada ajang Piala Super Eropa, 8 Agustus 2017.

(Artikel Asli ditulis oleh Budi Prasetyo Harsono/diedit oleh Rizki Hidayat/Bola.com)

 

Simak juga berita tentang petarung MMA berdarah Inggris-Indonesia, Anthony Engelen pada video di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.com