Sukses

Bek MU Resmi Resmi Menikah dengan Franseca Cormanni

Masa pacaran bek MU, Matteo Darmian dengan kekasihnya resmi berakhir.

Liputan6.com, Jakarta Masa pacaran bek Machester United (MU), Matteo Darmian dengan kekasihnya, Franseca Cormanni berakhir. Keduanya sepakat untuk naik pelaminan, Kamis (15/6/2017). Acara ini dihadiri mantan rekan-rekan Darmian, di antaranya Morgan Schneiderlin dan Alessio Cerci.

Darmian menikahi Francesca Cormanni di sebuah gereja di Rescaldina, tak jauh dari kota asalnya, Legnano. Bek 27 tahun tersebut memilih merayakan hari bahagianya dengan cara tradisional Italia.

Darmian dan Francesca telah menjalin hubungan sejak sang pemain masih membela AC Milan. Pasangan itu memutuskan untuk bertunangan pada Desember 2016.

Keduanya pun akhirnya menikah setelah Darmian kembali dari tugas membela timnas Italia. Mantan pemain Torino tersebut turut membantu Gli Azzurri meraih kemenangan 3-0 atas Uruguay dalam laga persahabatan, dan menang 5-0 atas Lichtenstein pada kualifikasi Piala Dunia 2018.

Meski menjalani hari bahagia, kelanjutan karier Darmian di MU sedang tidak pasti. Sebab, dia tidak masuk dalam rencana manajer MU, Jose Mourinho, untuk musim depan.

Situasi tersebut membuat Matteo Darmian dikabarkan bakal kembali ke Italia. Mantan klubnya, AC Milan, serta Inter Milan dikabarkan berniat merekrut sang pemain dari Manchester United pada musim panas tahun ini.

(Artikel asli ditulis oleh Budi Prasetyo Harsono/diedit oleh Rizki Hidayat/Bola.com)

Simak juga berita mengenai petarung MMA berdara Indonesia-Inggris, Anthony Engelen pada video di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.com