Sukses

Persija Bakal Jaga Ketat Bomber Andalan Sriwijaya FC

Persija tak mau kehilangan momentum kemenangan saat melawan Sriwijaya FC.

Liputan6.com, Jakarta - Persija tak mau kehilangan momentum kemenangan saat melawan Sriwijaya FC malam nanti. Itu sebabnya, Tim Macan Kemayoran bakal menjaga ketat Hilton Moreira yang selama ini jadi andalan Laskar Wong Kito.

Persija harus menjalani pertandingan kandang terusir ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (16/6/2017). Dalam laga tersebut, Persija menghadapi Sriwijaya FC, yang secara produktivitas sedikit lebih unggul dari Persija.

Salah satu pemain yang berbahaya Sriwijaya FC adalah Hilton Moreira, yang dalam perjalanannya bersama Laskar Wong Kito kerap merepotkan lini pertahanan Persija saat kedua tim bertemu.

Namun, Willian Pacheco yang biasa menjadi salah satu pilar utama lini bertahan Persija, yakin bersama rekan-rekannya bisa mengatasi pemain Sriwijaya FC yang juga merupakan rekan satu negara itu.

"Saya mengetahui kualitas Hilton Moreira. Saya melihatnya sebagai pemain bagus dan memiliki tendangan bebas yang akurat. Namun, saya tidak sendirian di lini pertahanan Persija. Kami harus kompak untuk mematikan pergerakannya," ujar Willian Pacheco.

Persija, yang baru saja bermain dan meraih kemenangan telak atas Perseru Serui di Stadion Patriot pada Selasa (13/6/2017), mengalami keletihan ketimbang Sriwijaya FC yang menang atas Mitra Kukar dalam pertandingan terakhir pada 7 Juni 2017.

Namun, Willian optimistis Persija bisa fokus mengejar kemenangan untuk menjaga momentum positif yang diraih tim berjulukan Macan Kemayoran itu selama Ramadan 2017.

"Sriwijaya FC punya waktu istirahat yang lebih panjang dari kami, tapi itu bukan masalah buat Persija. Kami fokus menghadapi pertandingan ini. Momentum dan semangat Persija saat ini adalah ingin bermain untuk menang. Kami akan fokus untuk meraih kemenangan," ujarnya.

(Artikel asli ditulis Benediktus Gerendo Pradigdo/diedit Aning Jati/Bola.com)

Tonton video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.