Sukses

Kabar Duka Selimuti Gelandang Real Madrid Saat Memperkuat Timnas

James Rodriguez tengah berhadapan dengan pintu keluar Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Kabar duka menyelimuti gelandang Real Madrid, James Rodriguez. Kakek yang dicintainya meninggal dunia saat Rodrigez tengah memperkuat tim nasional Kolombia. 

Seperti dilansir AS, Rodriguez kehilangan kakek dari ibunya, Alcides Rubio Pena. Sosok yang dicintai itu meninggal di usia 77 tahun akibat serangan jantung. 

Rodriguez tiba di Bogota, Rabu waktu setempat untuk menghadiri pemakaman. Selama pemakaman, pihak keluarga juga meminta bantuan pihak berwenang untuk menghindari segala gangguan yang mungkin timbul akibat kehadiran Rodriguez. 

Pemain berusia 25 tahun itu tidak bisa berlama-lama. Sebab keesokan harinya dia sudah harus memperkuat Kolombia menjajal Kamerun di Coliseum Alfonso Pérez (Getafe). 

Dalam duel ini, Kolombia berhasil mengalahkan tuan rumah Kamerun 4-0. Meski masih berduka, Rodriguez tetap tampil memukau dengan mencetak satu gol dan satu assist. 

Rodriguez sendiri telah mengisyaratkan akan meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti. Dan banyak klub yang sudah berniat menampungnya. 

Salah satu klub yang kepincut dengan Rodriguez adalah klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Namun Presiden Madrid, Florentino Perez menyerahkan keputusan tersebut kepada pemain yang bersangkutan dan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.