Sukses

Bukan Verratti, Barcelona Pilih Kejar Gelandang Atletico

Verratti menjadi buruan utama Barcelona sejak musim panas lalu.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona tampaknya tidak tertarik lagi mendatangkan Marco Verratti. Manajemen Blaugrana menganggap harga pemain asal Italia itu terlalu mahal.

Padahal Verratti menjadi buruan utama Barcelona sejak musim panas lalu. Mereka menilai Verratti merupakan pengganti ideal bagi Andres Iniesta yang mulai menua.

Sayangnya, PSG tak mau menjualnya secara murah. Klub raksasa Prancis itu ingin Barcelona membayar Verratti hingga 90 juta pounds.

Barca pun mengurungkan niatnya dan mencari pemain lain. Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez dianggap sebagai solusi yang pas.

Selain punya kualitas yang tak jauh berbeda, Saul juga lebih murah ketimbang Verratti. Selain itu, Saul tak perlu lagi beradaptasi dengan sepak bola Spanyol.

Selain Saul, Barcelona juga sedang mengincar striker Borussia Dortmund, Ousmane Dembele. Dia diplot untuk menjadi pelapis bagi trio MSN. 

Tonton video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.