Sukses

Aji Santoso Klaim Manajemen Arema Terus Mendukungnya

Aji Santoso membantah akan mundur meski meraih kemenangan saat melawan Bali United.

Liputan6.com, Malang - Kabar bahwa pelatih Arema FC, Aji Santoso akan mundur meski meraih kemenangan saat melawan Bali United akhirnya dibantah oleh yang bersangkutan.

Pelatih asli Malang ini menegaskan tak pernah mengucapkan, bahwa dirinya akan mundur setelah lawan Bali United.

Menurut Aji Santoso, yang benar adalah jika Arema gagal menang maka ada opsi untuk mundur. "Itu katanya siapa? Dengan kondisi yang sekarang sengaja ada orang yang memanfaatkan," paparnya.

Aji bahkan mengklaim, bahwa manajemen Arema FC terus mendukungnya sebagai pelatih meski tim belum mendapatkan hasil yang memuaskan.

"Manajemen mendukung saya penuh untuk tetap jadi pelatih, apalagi saya dikontrak untuk proyek jangka panjang Arema," tegasnya.

Lantas apakah dia akan tetap mundur saat Arema gagal menang lawan Bali United? Aji menegaskan akan kembali melihat situasi yang berkembang apalagi jika pengurus tak mengizinkan.

"Sebab jika manajemen tak memberi izin dan saya tetap ngotot mundur, saya harus bayar denda hingga ratusan juta," pungkasnya.

Source: www.ongisnade.co.id

Simak video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.