Sukses

Lindelof Diprediksi Langsung Menjulang di MU, Ini Alasannya

Djordjic pun menjamin, Lindelof akan bisa langsung memberi kontribusi untuk MU

Liputan6.com, Manchester - Pemain baru Manchester United (MU), Viktor Lindelof, diprediksi akan langsung menjulang di musim pertamanya bersama Setan Merah. Hal itu diungkapkan rekannya yang juga mantan pemain MU, Bojan Djodjic.

Djordjic, yang terakhir membela klub India Super League, Chennaiyin FC, menyebut, Lindelof sudah sering menjalani laga-laga besar saat masih membela Benfica. Jadi, dia bisa langsung dengan nyetel dengan permainan MU.

"Dia pemain yang mengenal rasa takut. Mentalnya juga kuat karena pernah merasakan bermain di stadion-stadion hebat dan penonton yang begitu banyak," ujar Djordjic kepada MUTV. "Jadi, Lindelof tak akan mengalami kesulitan beradaptasi dengan MU.

Djordjic pun menjamin, Lindelof akan bisa langsung memberi kontribusi untuk MU. Sebab, dia, kata Djordjic bukan pemain kacangan. "Dia datang dari klub sekelas Benfica, bukan klub papan tengah dari Belgia atau Belanda," Djordjic menandaskan. "Dia kerap masuk layar televisi, memenangkan liga dan bermain di Liga Champions."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rekrutan Pertama Mourinho

Lindelof sendiri diboyong MU cukup mahal, dari Benfica. Pemain berusia 22 tahun itu didatangkan dengan transfer seharga 30,7 juta pound.

Lindelof sudah diperkenalkan sebagai pemain baru MU, setelah lulus dalam tes medis di Carrington, markas latihan MU, Rabu (14/6/2017).

Pemain kelahiran 17 Juli 1994 ini dikontrak dengan durasi empat tahun. Lindelof menjadi pemain pertama yang didatangkan pelatih Jose Mourinho, untuk transfer musim panas ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Lindelof