Sukses

Kasus Pajak Bikin Ronaldo Berniat Hengkang dari Real Madrid

Ronaldo sudah bertemu dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dan mengutarakan niatnya.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo bikin heboh. Jelang tampil di Piala Konfederasi 2017 bersama timnas Portugal, pemain berjuluk CR7 itu dikabarkan telah membuat keputusan untuk hengkang dari Real Madrid.

Laporan tersebut pertama kali dipublikasikan oleh media Portugal, A Bola. Disebutkan bahwa kasus pajak yang dituduhkan kepada Ronaldo menjadi alasan utama dia ingin segera meninggalkan Spanyol.

Diketahui, Ronaldo baru-baru ini digugat oleh jaksa karena telah mangkir dari kewajiban membayar pajak pada kurun waktu 2011 hingga 2014, dengan total tagihan hingga 14 juta euro. Atas masalah itu, dia bisa diancam hukuman penjara.

Tak nyaman dengan kondisi yang ada, apalagi dia merasa mendapat tekanan dari publik dan media di Spanyol terkait problem itu, maka Ronaldo memutuskan segera hengkang dari Real Madrid dan Negeri Matador.

Kabarnya, Ronaldo sudah bertemu dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dan mengutarakan niatnya. Malah dia menyatakan, keputusan hengkang sudah tidak bisa ditawar lagi.

Rumor hengkangnya Ronaldo tentu membuat fans Los Blancos kecewa sekaligus terkejut. Mereka tidak menyangka sang bintang pujaan bisa mengambil keputusan krusial seperti itu secara mendadak. Padahal, belum lama ini dia baru saja mengantarkan Real Madrid merebut gelar La Liga dan juara Liga Champions.

Simak video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.