Sukses

Sterling Beri Sumbangan untuk Kebakaran London

Sterling dikabarkan memberi sumbangan besar untuk korban kebakaran di salah satu apartemen London itu.

Liputan6.com, Jakarta Musibah horor yang terjadi di Apartemen Grenfell Tower di London, Inggris, Rabu (14/6/2017), mengundang keprihatinan dari gelandang sayap Manchester City, Raheem Sterling. Bahkan, sebagai bentuk kepeduliannya terhadap korban musibah itu, pemain kelahiran Kingston 1994 itu dikabarkan menyalurkan bantuan yang nilainya cukup besar.

Dilansir The Sun, jarak antara lokasi kebakaran dengan tempat dirinya lahir, menjadi salah satu pertimbangan mengapa dia tidak sungkan-sungkan untuk menyalurkan bantuan. Diakui dia, musibah tersebut cukup mengerikan bagi siapa pun, apalagi para korban.

“Ini adalah situasi yang pelik dan menyedihkan, masalah yang dekat dengan hati saya dan sulit untuk dipercaya. Saya ingin membantu dengan cara terbaik yang saya bisa,” kata Sterling.

Dengan penuh rendah hati, Sterling mengaku apa yang dilakukanya hanya sebagian kecil. Akan tetapi, dia optimistis, jika hal tersebut dilakukan banyak orang, maka akan bisa memberi banyak hal.

“Ini hanya langkah kecil. Tapi langkah kecil membawa perubahan besar jika kita semua berkumpul,” katanya

“Ucapan belasungkawa saya kepada keluarga yang terkena dampak, juga orang-orang yang kehilangan rumah mereka,” kata pemain yang mengawali karier juniornya bersama Queens Park Rangers (QPR) itu.

Sementara itu, Sterling tumbuh di London barat laut bersama QPR. Jarak antara White City (Stadion QPR) dan lokasi kebakaran hebat, dikabarkan hanya sekitar satu mil.

Tonton video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.